Tukeran Klik dan Link Yuk

Blog ini persembahan dari seorang anak manusia yang menggantungkan Separuh hidupnya dari hasil klick setiap pengunjung diblog. ^_^

Tukar-klik.tk ini aman lebih safety, karena google tidak terlalu menganggap domain dot TK, jadi untuk search engine blog ini lemah.

Disinilah letak keuntungan anda, kita semua, karena hanya berlaku bagi kita saja.
Blog ini diketahui hanya bagi para anggota Tukar-klik.tk, Ajaklah teman anda sebanyak-banyaknya.

Bagi para pemilik situs yang ingin tukar klik kami sediakan bagi anda untuk saling klik dengan teman-teman anda, di sini semoga dalam tukar klik dapat menambah penghasilan anda.

jika anda suka tukar klik, sebaiknya berkunjung ke setiap blog anda dengan minimal 4 kali kunjungan, karena melihat perbandingan: antara pengunjung dan klik iklan dengan 10:40, jadi kalau anda ingin tukar klik anda harus membuka blog teman-teman 4X.

jika anda ingin dibantu silahkan anda tinggal kan link anda maka kami akan membantu anda dalam mengklik iklan anda. aAau untuk mengetahui apa yang akan kami lakukan tehadap link anda [TOS] klik disini.

dalam google pakai aturan perbandingan, entah aturan iklan lain sama atau tidak, jika anda pemilik blog sepakat ayo tukar klik beramai-ramai, saling menguntungkan satu dengan yang lain. cara tukar klik sangat aman, ketika klik iklan didahului dengan saling komentar terlebih dahulu.

aman melihat sistem pencarian dari pengunjung yang terdata aktif dalam suatu forum-forum tertentu, tetapi dalam pertukaran klik pengunjung tidak diperbolehkan menampilkan kata-kata langsung untuk klik iklan, mungkin kata-kata lain yang sekiranya orang paham dengan tukar klik, blogwalking dan lain-lain mungkin bahasa orang luar untuk mendapatkan klik, kalau anda ingin bahasa anda diatur untuk menarik pengunjung saling klik.

Dalam Hal Tukar Klik wajib dibutuhkan keyakinan dan Kepercayaan bahwa saya kamu anda kita kami atau siapa saja yang bertukar klik harus saling mendukung satu sama lain. Terutama tidak berlaku curang/usil, yang artinya HARUS JUJUR dan saling Menghargai sesama pemilik Blog.

Jika anda ingin tukar klik aman, ayo gabung di sini dengan menyetorkan.
Jika anda sepakat untuk tukar klik iklan setiap hari, kami akan pasang link blog anda di sini dan juga di Page Facebook.
Agar dalam tukar klik iklan tidak terbaca oleh pihak penyelenggara iklan, silahkan contact admin dan kirimkan biodata/blog anda lewat form Tukar Klik.

Anda akan mendapatkan 2 klik iklan tiap harinya. [dari setiap anggota dan 1 klik dari admin blog ini]

Untuk ambil bagian dari kegiatan ini, langkah selanjutnya hal yang perlu anda lakukan adalah:

1. Bersikap Jujur.

2. Saling tolong menolong dan adil "Undang Orang untuk Bergabung".

3. Tidak berbuat curang atau usil.

4. Saling mengucapkan terima kasih "sesama pemilik Blog".

Para pemilik blog yang ingin tukar klik, kami akan menjaga kerahasiaan anda, dan yang pasti semua harus sesuai TOS yang diberikan si penyelenggara iklan.
Saya kita kami kamu anda saling berkunjung dan tukar klik, dalam mewujudkan kemajuan bersama dan memotivasi karya anda menjadi lebih baik.


Semakin banyak teman/anggota maka semakain banyak klik yang akan didapat.


Atas kerjasama sama dan dukungannya kami ucapkan terima kasih.
Keep Blogging dan menjadi "The Success Blogger".
 
Page Rank Checker